HARGA DAN KETERANGAN

Popular Posts

What’s Hot

Obat sipilis apotik

Obat sipilis apotik. Saat ini, sifilis kongenital telah menjadi masalah utama di Amerika Serikat karena banyak anak yang lahir dari ibu yang tidak diobati dengan sifilis adalah bayi yang lahir mati atau terlahir dengan kondisi medis yang mengancam jiwa.Tanda awal sifilis adalah luka kecil dan tidak nyeri. Luka atau "chancres" ini terbentuk pada bagian tubuh manapun. Karena chancres ini tidak menimbulkan rasa sakit, mereka mungkin tidak diperhatikan oleh kebanyakan orang selama tahap awal sifilis.

 OBAT SIPILIS GANG JIE GHO SIAH
  UKOT DINKES 503/1259/2016/2  
Obat sipilis apotik


Mencegah sifilis Satu-satunya cara yang dijamin untuk mencegah infeksi sifilis adalah menghindari kontak seksual atau hanya melakukan kontak seksual dengan pasangan setia yang telah diuji dan tidak memiliki infeksi.Anda dapat mengurangi risiko terkena sifilis dan infeksi menular seksual lainnya (IMS) dengan: Jika didiagnosis lebih awal, sifilis dapat ditangani dengan mudah dengan antibiotik, biasanya suntikan penisilin. Baca informasi lebih lanjut tentang mengobati sifilis.Namun, jika tidak diobati, sifilis dapat berkembang menjadi bentuk penyakit yang lebih berbahaya dan menyebabkan kondisi serius seperti stroke, kelumpuhan, kebutaan, dan bahkan kematian.

GANG JIE:
Bahan utama sambiloto dan daun kumis kucing fungsinya adalah pembasmi firus atau bakteri menyembuhkan perih sakit saat kencing,menguras cairan lendir(nanah atu darah)dari infeksi kelamin stamina tubuh dan lain-lain

GHO SIAH:
Bahan cacing tanah fungsinya anti biotik alami memperbaiki jaringan sel pada uretric saluran kemih bagian dalam dan lain-lain

PIPECA:
Bahan sirih merah fungsinyamenbersihkan urine,melancarkan dan memperbaiki saluran infeksi kemih dan lain-lain

BAWANG LANANG AI SATI:
Bahan bawang putih tunggal fungsinya anti biotik herbal,anti oksidan dan anti infeksi dan lain-lain

SALEP:
Berfungsi sebagai anti bakteri jamur basmi virus dari luar sangat bagus untuk bintik merah,bengkak,luka koreng,lecet,gatal,ruam,bintil yang berisi cairan nanah

Obat sipilis apotik

CIRI-CIRI PENYAKIT SIPILIS,GONORE,KENCING NANAH DAN RAJA SINGA

Obat sipilis. Sifilis adalah penyakit menular seksual yang mempengaruhi pria dan wanita. Lokasi yang paling umum untuk chancre yang muncul adalah di penis, vagina, anus, dan bahkan di rongga mulut. Tidak banyak perbedaan pria dan wanita sejauh gejala, diagnosis, dan perawatan diperhatikan. Namun, ada perbedaan jumlah pria dan wanita yang terkena sifilis.

1.Ciri-ciri penyakit sipilis,gonore dan raja singa pada pria
- Sering nyeri selama hubungan
- Nyeri ketika buang air besar
- Keluarnya cairan atau kotoran pada penis
- Ada luka koreng pada kerongkongan pada orang-orang yang melakukan oral sex
- Nyeri pada daerah sekitar anus (untuk orang-orang yang melakukan anal sex)
- Luka memerah pada daerah sekitar anus tapi tidak sakit
- Bintik merah pada kulit/timbulnya sisik pada tangan dan telapak kaki
- Urine cendrung berwarna gelap fases berwarna terang
- Mata dan kulit cendrung berwarna kuning
- Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin dan bisa berubah menjadi koreng
- Pembengkakan pada daerah kelenjar limfe
- Timbul demam dan terkadang merasa nyeri pada derah sekujut tubuh

Penyakit sipilis Menurut statistik terakhir, pria sekitar 5-6 kali berisiko tinggi terkena sifilis dibandingkan wanita. Alasan utama dibalik itu adalah meningkatnya jumlah pria yang berhubungan seks dengan pria. Faktor penting lain yang harus diperhatikan adalah saat wanita mendapatkan sifilis. Mereka berisiko tinggi melewati infeksi ke janin jika mereka hamil atau berencana hamil.

2.Ciri-ciri penyakit sipilis,gonore dan raja singa pada wanita
- Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau sengama
- Timbulnya keputihan yang tidak normal,berbau amis dan cendrung berwarna putih kehijaoan
- Merasakan nyeri saat berhubungan sexsual
- Merasakan gatal di sekitar kelamin
- Timbulnya luka kecil di sertai pembengkakan getah bening
- Terjadinya perubahan warna kulit dan mata
- Komplikasi bartolitis yaitu membengkaknya kelenjar bartolin yang meyebabkan sulitnya    berjalan

Penyebab penyakit sipilis Jika didiagnosis lebih awal, sifilis dapat dengan mudah diobati dengan antibiotik, biasanya suntikan penisilin. Baca informasi lebih lanjut tentang mengobati sifilis.Namun, jika tidak diobati, sifilis dapat berkembang menjadi bentuk penyakit yang lebih berbahaya dan menyebabkan kondisi serius seperti stroke, kelumpuhan, kebutaan, dan bahkan kematian.

Obat sipilis apotik

10 PENYAKIT BERBAHAYA AKIBAT PERGAULAN BEBAS

1.HIV/AIDS
Penyakit HIV/AIDS ini pertama kalinya ditemukan pada tahun 1984 penyakit mematikan urutan 6 dunia. HIV tersebar di 368 dari 497 kabupaten/kota di seluruh provinsi. Pulau Bali adalah provinsi pertama tempat ditemukannya infeksi HIV/AIDS di Indonesia

2.KANKER SERVIKS(LEHER RAHIM)
Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Tapi, penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual.

3.KENCING NANAH(GONORE)
Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

4.HERPES GENITAL
Herpes genital adalah infeksi pada alat kelamin yang bisa terjadi pada pria dan wanita. Penyakit ini termasuk salah satu infeksi menular seksual (IMS) karena umumnya ditularkan melalui hubungan seksual (vagina, anal, dan oral). Herpes genital bisa dikenali dengan kemunculan luka melepuh berwarna kemerahan dan terasa sakit di sekitar area kelamin. Luka ini bisa pecah dan menjadi luka terbuka.

5.TRICHOMONIASIS
Trikomoniasis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh serangan protozoa parasit Trichomonas vaginalis. Trichomoniasis merupakan infeksi yang biasanya menyerang saluran genitourinari; uretra adalah tempat infeksi yang paling umum pada laki-laki, dan vagina adalah tempat infeksi yang paling umum pada wanita. Penggunaan kondom dapat menolong mencegah penyebaran trikomoniasis.

6.HEPATITIS B
Hepatitis B adalah infeksi serius pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Hepatitis B bisa menyebabkan kondisi akut dan kronis pada pasien. Jika sudah memasuki level kronis, penyakit ini bisa membahayakan nyawa penderitanya. Jika tidak segera ditangani, pendertia hepatitis B kronis berisiko terkena sirosis, kanker hati, atau gagal hati.

7.KLAMIDIA
Klamidia adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri chlamydia trachomatis. Walaupun Anda mungkin tidak merasa akrab dengan namanya, klamidia adalah salah satu penyakit menular seksual paling umum. Karena sering tidak terlihat adanya gejala, banyak orang yang menderita penyakit ini dan tidak mengetahuinya.

8.KUTIL KELAMIN (GENITAL WART)
Kutil kelamin adalah gejala penyakit menular seksual menular yang disebabkan oleh beberapa jenis human papillomavirus (HPV). Kutil adalah gejala infeksi HPV genital yang paling mudah dikenali. Sekitar 90% dari mereka yang tertular HPV tidak akan mengembangkan kutil kelamin, dan 10% sisanya yang terinfeksi dapat menularkan virus tersebut.

9.KANKER PROSTAT
Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi ereksi dan gejala lainnya.

10.SIPILIS
Pengertian Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk frambusia atau patek (subspesies pertenue), pinta (sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN

Jangan Sepelekan penyakit, dan jangan khawatir Karena produk De nature indonesia satu-satunya obat yang terbukti khasitnya sembuhkan penyakit sipilis, rajasinga,gonre,kencingnanah. Produk ini aman tanpa efek samping bahkan untuk ibu hamil sekalipun,segera konsultasikan keluhan anda untuk prifasi dijamin aman atau rahasia,tidak perlu bayar mahal,tidak perlu pergi ke dokter cukup telpon atau sms ke nomer HP/WA 0813 1047 6399 atau bisa datang langsung ke klinik kami di alamat Jl.Pahonjean Km.5 Prumahan Cendana Asri No.9 Cilacap Jawa Tengah
cara pemesanan obat

FORMAT PEMESANAN OBAT
NAMA,ALAMAT LENGKAP,NOMER HP,NAMA REKENING PENGIRIM,JUMLAH UANG YANG DI TRANSFER,TRANSFER MELALUI BANK APA, DAN NAMA OBAT YANG DIPESAN
Pilih salah satu bank untuk melakukan transfer pembelian semua atas nama Pemilik Klinik
AWAN UKAYA

KONFIRMASIKAN KEMBALI SETELAH TRANSFER KE NOMER
0813 1047 6399